Helm Nolan adalah Salah Satu Yang Terbaik Di Dunia

segera beli helm online terbaik

Helm Nolan adalah salah satu helm yang paling dicari oleh para biker di seluruh dunia. Brand helm yang satu ini memang dianggap sebagai salah satu yang terbaik karena selalu memberikan perlindungan yang terbaik untuk mereka para pengendara sepeda motor. Helm ini sendiri berasal dari negara Italia, yakni salah satu negara di dunia di mana banyak pembalap roda dua terkenal berasal. Di Indonesia sendiri, helm produksi Nolan juga mendapat tempat istimewa di hati para bikers, termasuk para pembalap professional dan para pecinta sepeda motor besar dan tipe sport. Harga helm Nolan yang jika dibandingkan dengan helm kebanyakan terbilang cukup mahal agaknya tidak menghalangi para bikers untuk memilikinya.

jual helm nolan

Helm Nolan sendiri dibuat dan dikembangkan oleh seseorang bernama Lander Nocchi di italia pada tahun 1973. Nocchi adalah seorang pengusaha di bidang kendaraan roda dua dan aksesoris mobil yang cukup ternama. Akan tetapi, baru lewat produk helm Nolan namanya melambung. Semua produk helm yang dibuat perusahaan Italia tersebut dikenal memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Di dalamnya, disematkan teknologi pelindung kepala yang dapat memberikan perlindungan dari benturan. Bahkan, helm produksi perusahaan Italia tersebut tidak pecah saat diuji dengan ditimpa beban yang cukup berat. Di samping itu, di dalam helm juga dilengkapi dengan spon berkualitas terbaik yang sangat nyaman saat dikenakan.

helm nolan menang

ada cukup banyak pembalap professional yang disponsori oleh helm Nolan, di antaranya adalah mantan juara dunia MotoGP asal Australia Casey Stoner dan pembalap asal Italia Marco Melandri. Keduanya didaulat menjadi duta bagi produk helm ini yang ternyata memang mampu mendongkrak penjualan. Meski begitu, tingginya permintaan akan helm asal Italia tersebut bukan hanya karena dipakai oleh kedua pembalap kelas dunia tersebut, melainkan lebih karena teknologinya yang begitu baik dan mampu memberikan perlindungan bagi seorang pengendara sepeda motor. Tingginya permintaan akan produk helm tersebut bisa dilihat dari banyaknya order yang masuk ke tempat jual helm Nolan.

beli helm nolan online terkeren

Di Indonesia, harga helm Nolan hadir dalam beberapa varian yang bisa dipilih oleh para pengendara roda dua, salah satu yang paling diminati adalah varian N63. Helm ini memiliki desain yang sangat sporty yang sangat cocok untuk dikenakan oleh Anda para bikers yang mengendarai sepeda motor sport maupun motor besar. harga untuk Nolan N63 sendiri terbilang tidaklah terlalu mahal, terlebih jika kita bandingkan dengan kualitas dan perlindungan yang dapat diberikan. Oleh sebab itu, jika Anda memang membutuhkan perlindungan sempurna untuk kepala Anda saat berkendara dengan sepeda motor, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan untuk mencari tempat jual helm Nolan N63. Jadi, berikan perlindungan terbaik untuk kepala Anda dengan helm Nolan, salah satu helm terbaik di dunia.

Leave a comment